BSM dan Wakaf Bani Umar

BSM dan Wakaf Bani Umar Sediakan Kemudahan Layanan Investasi

Jum’at (9/5/15) Tim Center of Wakaf Bani Umar, hadir pada acara ‎ SPEKTA (Sepekan di Negeri Barata)  2015 yang digelar oleh PT Bank Syariah Mandiri (BSM) di bilangan Bintaro, tepatnya di Plaza Bintaro.

Budi Indra Agusci, selaku Head of Marketing Wakaf Bani Umar hadir sebagai narasumber untuk memberikan penjelasan kedudukan harta dalam islam, investasi dan penjabaran terkait program di Wakaf Bani Umar.

Dalam penjelasannya, mengutip kisah Nabi Yusuf yang diabadikan dalam Al quran bahwa;  “akan terjadi tujuh tahun masa kelaparan, jadi setelah tujuh tahun kemakmuran akan datang tujuh tahun kelaparan. Masa yang makmur  itu akan terlupakan karena masa kelaparan itu dahsyat sekali.”

“ Selama tujuh tahun kemakmuran, simpanlah gandum-gandum di kota-kota, dan jagalah. Gandum itu akan menjadi persediaan makanan  selama tujuh tahun masa kelaparan. Dengan demikian, rakyat tidak akan mati kelaparan.”

“ Kisah ini mengajarkan kepada kita agar pintar-pintar melakukan investasi, investasi di BSM produknya banyak, ada tabungan mabrur, cendekia dll, ini merupakan pengamalan dari kisah di atas, maka kita harus pintar memilih tempat investasi yang baik, misalnya di BSM tentunya,” Ungkap Budi

Serlanjutnya, Budi Indra Agusci menjelaskan program-program Wakaf Bani Umar di antaranya; Program Sedekah Pohon, Barang Second Mulia dan Wakaf Entrepreneur.

Menurutnya, program-program ini merupakan sarana kemudahan umat untuk melakukan investasi dunia dan akhirat. Produk-produk BSM dan Program-program yang digulirkan Wakaf Bani Umar selaras dengan semangat pemberdayaan dan membangun kemandirian umat.

Sedekah Pohon, menjadi simbol produktivitas dengan tetap menjaga kelestarian alam.
Barang Second Mulia, mengerakkan semangat berbagi dan melipatgandakan manfaat barang tak terpakai.Wakaf Entrepreneur; mencetak 1000 wirausaha berperan serta memutus rantai kemiskinan melalui program “Enterpreneurship Academy”.

Terakhir, Budi menyampaikan semoga segala bentuk upaya untuk memajukan umat melalui program-program yang sesuai syariat mendapatkan sebesar-besarnya dukungan dari masyarakat, menuju tatanan masyarakat baldatun thoyibatun warrobun ghofur. (sdi)

Terimakasih telah berpartisipasi pada Program Sedekah Pohon Wakaf Bani Umar
Untuk Berpartisipasi dalam program wakaf sedekah pohon, Klik tombol dibawah ini :

donate-now-20120830

Atau bisa langsung melakukan pembayaran melalui :
Rek        : Bank Mandiri # 101.000.7246.760
Bank Muamalat # 448 000 1179
A/n        :  Yayasan Wakaf Bani Umar

More Information :
Suriadi – 081808955745, Budi – 08128107019
Kompleks Masjid Raya Bani Umar
Jl. Graha Bintaro Raya Kav. GK 4 No. 2-4
Parigi Baru – Pondok Aren, Tanggerang Selatan 15228
Phone : +6221-7310672, Fax: +6221-7310672
Email : info@wakafbaniumar.org

 

Connect with Me: