http://wakafbaniumar.org

Forum Wakaf Produktif [ FWP] Perkuat Kerja Sama Dengan BNI Syariah

Jakarta, Wakaf Bani Umar (1/2), Wakaf Bani Umar sebagai salah satu anggota Forum Wakaf Produktif (FWP) mengikuti acara Koordinasi kerjasama antara BNI Syariah dengan Forum Wakaf Produktif di gedung BNI syariah, Kuningan Jakarta (Rabu, 1/2/2017).

http://wakafbaniumar.orghttp://wakafbaniumar.org http://wakafbaniumar.org
Pertemuan ini merupakan follow up dari Forum Wakaf Produktif Nasional yang di-launching pada 7 Desember 2016 untuk mengembangkan Wakaf Produktif sebagai gerakan wakaf nasional.
Forum FWP ini diharapkan dapat mengembangkan potensi wakaf di Indonesia yang sangat besar bersama-sama dengan Lembaga Keuangan Syariah-Penerima Wakaf Uang (LKS-PWU) yang menurut data BWI adalah Rp 120 Triliun (2016), karena + 85% dari 250 juta penduduk Indonesia adalah muslim, ditambah peningkatan pendapatan dan jumlah kelas menengah.
Dalam sambuatannya, Bapak Imam Teguh Saptono, Presiden Direktur BNI Syariah, berharap semoga wakaf bisa menjadi gaya hidup (life style) umat Islam di Indonesia.
Rapat Forum Wakaf Produktif itu dihadiri oleh Bapak Imam Teguh Saptono, (Presiden Direktur BNI Syariah), Wynda Julia Rahmasari, Risma (Staff BNI Syariah) dan seluruh perwakilan anggota Forum Wakaf Produktif. Mereka adalah Budi Indra Agusci (Wakaf Bani Umar), Nanda, Helmi (Wakaf Al-Azhar), Bobby P. Manulang (Dompet Dhuafa), Chalifnur (MAI Foundation), Hafit, Catur Widodo (Global Wakaf), Satrio (Yayasan Wakaf Bina Bangsa, ESQ), M. Yusuf (Inisiatif Wakaf/iWakaf), Eren (Sinergi Foundation), Diny (Rumah Wakaf).

Connect with Me:

Leave a Reply