http://wakafbaniumar.org

Forum Wakaf Produktif Satukan Langkah

Jakarta, Wakaf Bani Umar (9/2), Forum Wakaf Produktif (FWP) kembali mengadakan pertemuan untuk membicarakan pengembangan wakaf produktif ke depan. Pertemuan ini diselenggarakan di gedung Badan Wakaf Indonesia, di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) dan dihadiri oleh seluruh perwakilan anggota FWP, Kamis (9/2/2017).

http://wakafbaniumar.org

Para anggota Forum Wakaf Produktif

http://wakafbaniumar.org

Budi Indra, direktur Wakaf Bani Umar sangat mengapresiasi pertemuan FWP sebagai langkah maju untuk mengembangkan wakaf produktif. “Pertemuan ini merupakan langkah maju untuk mengembangkan wakaf produktif ke depan” kata Budi Indra, salah satu anggota FWP perwakilan Wakaf Bani Umar.

Edukasi dan sosialisasi wakaf produktif pada masyarakat akan terus digalakkan untuk membangun kesadaran masyarakat berwakaf. Menurut Bobby, Ketua FWP, masyarakat masih belum banyak yang sadar tentang wakaf. “Kita harus membangun awareness (kesadaran) masyarakat agar potensi wakaf umat Islam menjadi kenyataan” kata Bobby pada pertemuan ini dengan optimis.

Pertemuan FWP kali ini dihadiri oleh anggota FWP, yaitu Bapak Bobby (Dompet Dhuafa), Nanda Putra (Wakaf Al-Azhar), Hafit (Global Wakaf), Budi Indra (Wakaf Bani Umar), Sunarto (Dompet Dhuafa), Jamal (Wakaf Bani Umar), Soleh (Rumah Wakaf), Yusuf (iWakaf), Helmi (Wakaf Al-Azhar), Asep (Strategi Foundation), Satrio (ESQ).

Connect with Me:

Leave a Reply